Selasa, 31 Januari 2012

Aii MiiSs YopU

kata-katanya slalu melekat dipikiranku
nasehatnya menuntunku berjalan diatas api,sehingga aku bisa melewatinya
larangan nya untukku slalu menempel dibenakku
kusadari sekarang aku sukses karena 1000 petunjuk yang dia berikan untukku
dan kini kusadari dia sangat berharga bagiku
bodohnya diriku sudah membuang orang yang benar-benar menyayangiku.
tapi aku malah berpaling kepada orang yang menjerumuskanku kepada kehancuran
aku ingin meminta maaf kepadanya
aku ingin dia kembali kepadaku
tapi semua telat
dia telah pergi
KEMBALI……….
jangan pergi lama-lama ya sayang
jangan bandel,jangan buat yang macam-macam
aku nunggu kamu disini sayang
aku sayang kali sama kamu
sampai kapanpun aku bakal nunggu sampai kamu kembali kesini

bY; WIDA_PARADINA 98

Tidak ada komentar:

Posting Komentar